FORUM KEMITRAAN

Diskusi HIV & AIDS

Diskusi HIV & AIDS

Di Indonesia kasus HIV/AIDS sudah tersebar di 32 provinsi. Berdasarkan kategori Badan Kesehatan Dunia (WHO), enam provinsi sudah memasuki fase concentrated. Ke enam provinsi tersebut adalah Papua, DKI Jakarta, Riau, Bali, Jawa Timur dan Jawa Barat. Sedangkan berdasarkan data KPA Nasional 2006, terdapat 10 provinsi dengan jumlah pengidap HIV/AIDS terbesar di Indonesia. Ke sepuluh provinsi itu adalah DKI Jakarta, Jawa Timur, Papua, Jawa Barat, Bali, Kalimantan Barat, Sumatera Utara, Kepulauan Riau, Jawa Tengah, dan Sulawesi Selatan.

Untuk membantu menekan penyebaran epidemik HIV termasuk permasalahan terkait seperti stigma, diskriminasi, pengobatan, dan pencegahan maka keterlibatan multi stakeholder sangat diharapkan. Oleh karenanya CCPHI bersama perusahaan, lembaga donor, pemerintah, media dan LSM merasa penting untuk membangun suatu komunitas dan jaringan pemerhati, pelaku dan praktisi masalah HIV dan AIDS di Indonesia dengan menyelenggarakan serangkaian pertemuan yang dinamakan Diskusi HIV dan AIDS.

Tujuan diskusi ini sebagai ajang bertukar dan berbagi informasi mengenai kegiatan-kegiatan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan sebagai ajang jejaring yang saling memperkaya antar pihak.

Unduh: Catatan Pertemuan HIV & AIDS #14 - PDF

Unduh: Catatan Pertemuan HIV & AIDS #13 - PDF

Unduh: Catatan Pertemuan HIV & AIDS #12 - PDF

Unduh: Catatan Pertemuan HIV & AIDS #11 - PDF

Unduh: Catatan Pertemuan HIV & AIDS #10 - PDF

Unduh: Catatan Pertemuan HIV & AIDS #9 - PDF

Unduh: Catatan Pertemuan HIV & AIDS #8 - PDF

Unduh: Catatan Pertemuan HIV & AIDS #7 - PDF

Unduh: Catatan Pertemuan HIV & AIDS #6 - PDF

Unduh: Catatan Pertemuan HIV & AIDS #5 - PDF

Unduh: Catatan Pertemuan HIV & AIDS #4 - PDF

Unduh: Catatan Pertemuan HIV & AIDS #3 - PDF

Unduh: Catatan Pertemuan HIV & AIDS #2 - PDF

Unduh: Catatan Pertemuan HIV & AIDS #1 - PDF