PRESS RELEASE : PELUNCURAN EXECUTIVE PROGRAM FOR SUSTAINABLE PARTNERSHIP (EPSP) Kemitraan antara Universitas Paramadina dan CCPHI

Jakarta, 21 Agustus 2014.

Executive Program for Sustainable Partnership (EPSP) adalah suatu program pendidikan eksekutif yang digagas melalui kemitraan antara Universitas Paramadina dengan Company-Community Partnerships for Health in Indonesia (CCPHI), organisasi non-profit yang memfasilitasi kemitraan untuk masyarakat sehat yang berkelanjutan.

Program ini bertujuan untuk mencetak individu yang mampu membangun kepercayaan antar sektor (swasta, publik dan masyarakat) serta terampil dalam mengembangkan program kemitraan yang berkelanjutan melalui pendekatan-pendekatan berbasis bukti (evidence based) dan pembelajaran (lessons-learned). Kegiatan pendidikan dilaksanakan dalam 14 kali pertemuan selama 3 bulan, dimulai sejak September hingga November 2014, seperti yang dikemukakan oleh Dr. Iyus Wiadi sebagai kepala program eksekutif ini.

Totok Amin Soefijanto, Ed. D selaku Deputi Rektor Bidang Akademik dan Riset, Universitas Paramadina mengatakan bahwa program ini bersifat inovatif karena peserta akan mendapatkan pengalaman belajar secara praktis dan berorientasi pada hasil dan dampak melalui tenaga pengajar yang berasal dari kalangan akademisi, praktisi baik dari organisasi profit maupun non-profit dan pakar pembangunan sosial yang telah memiliki pengalaman di program kemitraan, Public Private Partnerships, Corporate Social Responsibility (CSR) dan sustainable development.

Kemal Soeriawidjaja sebagai Direktur Eksekutif CCPHI turut menjelaskan bahwa Program eksekutif ini diperuntukkan bagi mereka yang bekerja di satu perusahaan, institusi atau lembaga pemerintah atau organisasi non-profit; serta individu yang tertarik untuk mengembangkan program kemitraan yang efektif dan berkelanjutan.

# # #

Informasi lebih jauh mengenai program ini dapat menghubungi: Lina Anggraeni: lina.anggraeni@paramadina.ac.id atau Christie Natasha: christie.natasha@ccphi.org. Atau kunjungi situs www.paramadina.ac.id dan www.ccphi.org 

Download : Press-EPSP_R1.pdf