Dian Rosdiana, Direktur Executive CCPHI menjadi moderator acara Dialog Kemitraan.

CCPHI bersama Universitas Paramadina Gelar Dialog Kemitraan tentang Upaya Menurunkan Kematian Ibu dan Bayi

Pencapaian SDG 3 sejalan dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2015-2019 yaitu penurunan angka kematian ibu dan penurunan angka kematian bayi. Tantangan ke depan adalah mempersiapkan calon ibu agar benar-benar siap untuk hamil dan melahirkan serta menjaga agar terjamin kesehatan lingkungan yang mampu melindungi bayi dari infeksi. Pencapaian SDGs ini dioptimalkan dalam bentuk kemitraan yang kolaboratif antara pihak perusahaan swasta, pemerintah daerah, badan usaha milik negara, organisasi sosial dan asosiasi.

CCPHI ikut berperan sebagai think tank pemerintah melalui SUN (Scaling Up Nutrition) Movement yang merupakan upaya global dari berbagai negara dalam rangka memperkuat komitmen dan rencana aksi percepatan perbaikan gizi.

Bekerja sama dengan Universitas Paramadina, CCPHI menggelar sebuah Dialog Kemitraan dengan tema: “Peran Kemitraan dalam Menurunkan Kematian Ibu dan Bayi,” yang dilaksanakan pada tanggal 8 Mei 2018 di Pasca Sarjana Universitas Paramadina, Gedung Tempo lantai 7, jalan Palmerah Barat No.8, Jakarta. Dian Rosdiana, Direktur Eksekutif CCPHI hadir sebagai moderator dengan menampilkan para nara sumber yang terdiri dari: Remigo Yolanda Berutu (Bupati Pakpak Bharat), Evodia Almawaty Sembiring (Impro), serta Adi Sasongko (Yayasan Kusuma Buana).